Jumat, 28 Maret 2014

Kemenyan dalam Pemilu

Pesta rakyat atau demokrasi tinggal menghitung hari. para politisi berlomba menarik simpati masyarakat dengan beragam cara. bahkan paranormal atau dukun pun diikut sertakan untuk mengumpulkan beribu-ribu suara dengan imbalan yang tak terkira banyaknya. banyak politisi yang gemar menggunakan dukun untuk kemenangannnya. memang ada-ada saja perilaku para politisi jaman sekarang, mereka lebih mengandalkan dan mempercayai seorang dukun atau paranormal yang tidak mampu menjanjikan apapun untuk kesusksesannya dalam pemilu.
paranormal atau sering kita kenal dengan istilah dukun dilibatkan ketika hari pemilihan atau pencoblosan berlangsung bahkan adapula yang mulai digerakan satu minggu atau tiga hari menjelang pemilihan. cara yang mereka lakukan pun beragam, misalnya saja ada paranormal yang sengaja menyiramkan pasir ditempat pemungutan suara, adapula yang menyiramkan air disejumlah titik perjalanan menuju tempat pemungutan suara bahkan tak jarang mereka dengan sengaja meniupkan asap rokok ditempat pemungutan suara dengan dalih setiap pemilih terpengaruh dan setiap pikiran mereka hanya tertuju pada satu calon tertentu.
ini adalah suatu fenomena yang masih sering terjadi di masyarakat timur yang tingkat kepercayaan terhadap hal-hal mistis masih relatif tinggi. mereka para politisi yang secara pendidikan memiliki banyak gelar bahkan tak jarang berasal dari lulusan perguruan tinggi ternama terlihat bodoh dan goblog karena mereka lebih percaya kepada paranormal atau dukun yang cenderung tidak mampu memberikan bukti nyata atas kemenangannya dalam pemilu.
tingkat kepercayaan diri yang selama ini mereka miliki hancur ketika mereka mendatangi bahkan meminta pertolongan dari seorang paranormal atau dukun. kepercayaan diri yang mereka bangun dan dapatkan dari pendidikan dan gelar yang berderet begitu banyak pupus dan jin atau mahluk gaib lah yang menang serta mampu menudukan para politisi-politisi ternama.
gelar dan ijazah serta kehormatan yang mereka miliki di abaikan bahkann lebih memilih bersekutu dengan sesuatu yang tidak mampu memberikan manfaat atau mudhorot kepada setiap makhluk. ada yang mengatakan bahwa makhluk gaib di bagi kedalam tiga golongan yakni pertama, setan biasa atau makhluk yang lari terbirit-birit ketikan orang lain membaca ayat kursi. kedua, setan kebal yakni setan yang tidak takut dan tidak akan lari walaupun seseorang membacakan ayat kursi tetapi mereka akan lari ketika seseorang melemparnya dengan kursi dan yang terakhir adalah setan luar biasa yaitu setan yang takut akan kehilangan kursi..wkwkwkw just kidding

2 komentar:

Ana Sriwahyuni mengatakan...

lucu ya para politisi sekarang ini, bukannya lebih mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa, eh malah "balik arah"..

Unknown mengatakan...

bener mba memalukan...
oia, maksih udah mampir ke blog yang ala kadarnya
mudah2an bermanfaat

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger